Blunder Yoo Jae-hoon, Tuan Rumah Barito Kalah 1-2 dari Kalteng Putra

  • 22-06-2019 / 22:18 WIB
  • Kategori:Liga
Blunder Yoo Jae-hoon, Tuan Rumah Barito Kalah 1-2 dari Kalteng Putra Selebrasi striker asing Barito Putera, Rafael Silva (kiri) yang dikejar Evan Dimas saat menyamakan skor 1-1 ketika menjamu Persija pada laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 20 Mei 2019.

MALANGPOSTONLINE.COM - Tuan rumah Barito Putera kalah 1-2 dari Kalteng Putra dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (22/6).

Dikutip dari Bola Sport, gol dari barito dicetak oleh Rafael Silva. Sementara itu dua gol dari Kalteng Putra dicetak oleh Diogo Campos dan I Gede Sukadana.

Saat kick-off babak pertama dimulai kedua tim masih bermain dengan sangat hati-hati. Barito Putera memperoleh peluang pertama pada menit ke-10 lewat sepakan dari Paulo Sitanggang.

Sundulan dari Rafael Silva hampir saja menjebol gawang Kalteng Putra pada menit ke-43.

 

Baca Juga:

 

Seusai jeda, Barito akhirnya berhasil unggul pada menit ke-51 melalui sundulan dari Rafael Silva. Pemain asal Brasil itu sukses mengkonversi umpan dari Rizky Pora menjadi gol.

Tak berselang lama, Kalteng Putra sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Gol yang lahir dari blunder Yoo Jae-hoon yang menendang bola justru mengenai Diogo Campos. Bola yang membentur Diogo Campos justru melesat masuk ke gawang Barito.

Pada menit ke-76 Yoo Jae-hoon kembali melakukan kesalahan setelah bola yang ditendang berhasil dikuasai oleh pemain Kalteng Putra.

Alhasil, Kalteng Putra langsung melakukan serangan cepat dan berhasil berbalik unggul lewat sundulan dari I Gede Sukadana.

Tertinggal 1-2 membuat Barito terus melancarkan serangan ke pertahanan Kalteng Putra. Tetapi sampai wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu tetap bertahan.(BolaSport/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU