Persib Lebih Berhati-hatian Hadapi Bali United

  • 24-07-2019 / 15:50 WIB
  • Kategori:Liga
Persib Lebih Berhati-hatian Hadapi Bali United Robert Alberts, pelatih Persib

MALANGPOSTONLINE.COM - Menatap laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung punya kehati-hatian melawan Bali United pada Jumat (26/7) nanti di Stadion Si Jalak Harupat. Bali United disebut sebagai kandidat juara musim ini dan saat ini berada di puncak klasemen posisi kedua dibawah Tira Persikabo.

Dikutip dari Liga Indonsia, materi pemain bintang yang melimpah dimiliki tim arahan Stefano Cugurra. Strategi yang selalu menerapkan permainan menyerang baik saat bermain di kandang atau tandang.

"Bali [United] merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik, Bali [United] mempunyai penyerangan yang kuat dan setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit juara. Saya juga menilai mereka di musim ini menjadi salah satu tim favorit karena merupakan klub top di Shopee liga," papar Robert Alberts, pelatih Persib.

Robert wajib menginstruksikan pemainnya agar fokus 90 menit dan berhati-hati melawan Fadil Sausu cs. Pasalnya, lawannya itu punya total tujuh pemain asing tiga di antaranya merupakan pemain naturalisasi yakni Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Pemain asing lainnya Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri, dan Melvin Platje.  

Menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, anak-anak asuhan Robert Alberts cukup termotivasi menembus lima besar dan meramaikan persaingan menuju takhta juara Shopee Liga 1.

"Seperti yang sudah saya katakan mereka punya tujuh pemain asing dan penantang kuat untuk meraih gelar juara di musim ini. Kami respek pada klub yang menyerang dengan baik dan kami terinspirasi untuk ikut bersaing di lima besar, jadi kami sangat termotivasi," beber Robert. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU