David Da Silva Kembali Ke Persebaya

  • 25-07-2019 / 16:12 WIB
  • Kategori:Liga
David Da Silva Kembali Ke Persebaya

MALANGPOSTONLINE.COM - David Da Silva menjadi tamu spesial dalam latihan Persebaya Rabu (24/7) di Lapangan Mapolda Jawa Timur. David merasa senang meskipun tidak ikut bergabung dalam latihan.

David datang ke sesi latihan ditemani oleh agennya. Pemain asal Brasil itu tiba di Lapangan Mapolda Jawa Timur ketika sesi latihan Persebaya hanya menyisakan waktu 15 menit saja.

Dilansir dari Liga Indonesia, eks pemain Pohang Steelers itu langsung menyapa pemain. David nampak sudah akrab dan langsung bercanda. Dia kemudian juga memperkenalkan diri di hadapan tim, pelatih dan menyampaikan beberapa patah kata.

Kepada awak media, David mengaku sangat senang bisa kembali ke Persebaya. "Saya seperti berada di rumah sendiri. Saya sangat senang di sini," ucap pemain 29 tahun tersebut.

Meskipun sudah muncul, David masih belum bisa mengikuti sesi latihan. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih harus menyesaikan beberapa urusan lebih dulu sebelum bisa berlatih.

"Kalau bisa secepatnya saya ingin berlatih dengan tim," katanya.

David Da Silva sendiri sudah pasti menjadi penggawa Persebaya. Dia telah meneken kontrak. Hanya saja, dia harus menunggu putaran kedua Shopee Liga 1 2019 untuk didaftarkan secara resmi sebagai pemain Persebaya. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU