Perubahan Jadwal Tandang, Borneo FC Fokus Lawan Persela

  • 25-07-2019 / 16:20 WIB
  • Kategori:Liga
Perubahan Jadwal Tandang, Borneo FC Fokus Lawan Persela

MALANGPOSTONLINE.COM - Perubahan jadwal tandang Borneo FC bersua Persela Lamongan menjadi 29 Juli dipastikan tak berpengaruh besar. Hanya maju sehari, program latihan yang disusun tetap terpola lancar.

Setelah menghadapi Badak Lampung FC (22/7), skuat Pesut Etam saat ini sudah berada di Gresik. Persiapan lebih awal dilakukan Sultan Samma dkk agar menuai hasil maksimal.

Dilansir dari Liga Indonesia, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, semua lini dibenahi. Tak hanya urusan barisan pertahanan, juru gedor juga disiapkan untuk membobol gawang Persela.

"Pemain semua sudah terbiasa. Beruntung jadwal tidak mepet. Jadi persiapan tetap kami bisa maksimalkan," kata Amir, sapaannya.

"Jadi kami ke Lamongan untuk meraih tiga poin. Tapi tetap dengan kewaspadaan tinggi dengan memperkuat pertahanan juga," ucap Amir.

Tren positif yang sementara dimiliki Borneo FC juga menjadi modal tim. Amir menekankan untuk tak kehilangan poin di laga nanti.

"Kami punya capaian bagus sementara ini. Semua elemen tim berupaya meneruskannya. Insya Allah dengan doa suporter dan masyarakat Samarinda semua bisa terlewati dengan mudah," pungkasnya.  (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU