Esteban Vizcarra Butuhkan Adaptasi Untuk Persib

  • 25-07-2019 / 16:23 WIB
  • Kategori:Liga
Esteban Vizcarra Butuhkan Adaptasi Untuk Persib

MALANGPOSTONLINE.COM - Sepanjang karirnya hampir satu dekade di Indonesia, Esteban Vizcarra tercatat selalu mencetak gol setiap musimnya untuk tim yang ia bela. Mulai dari tim Pelita Jaya, Semen Padang, Arema FC, dan Sriwijaya FC. Musim ini ia belum mencetak gol bagi Persib Bandung.

Dilansir dari Liga Indonesia, Vizcarra sendiri baru dimainkan pelatihnya Robert Alberts sebanyak empat pertandingan. Dirinya masih membutuhkan adaptasi kembali ke top performa lantaran ia sempat berkutat dengan meja operasi di persiapan pra musim.

Rupanya, Vizcarra saat ini tidak memprioritaskan mencetak gol untuk Persib. Pemain naturalisasi asal Argentina ini hanya menargetkan bisa memberikan kemenangan untuk Maung Bandung setiap ia tampil.

"Target saya menang itu pertama, harus tiga poin. Siapa aja yang cetak gol untuk tiga poin bagus. Tapi ya kalau bisa gol lebih bagus untuk kepercayaan diri juga," ungkap Vizcarra pada Rabu (24/7) sore.

Pertandingan selanjutnya di Shopee Liga 1 2019, Persib akan menjamu Bali United Jumat (26/7) di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Vizcarra cukup antusias kembali dipercaya dari menit pertama dan merasakan sekuat apa Bali United penghuni papan atas.

"Bali United bagus, mereka main di (lini) tengah ke depan mereka cepat, main cepat, dan punya pemain berkualitas dan bagus di lini depan, kita sudah fokus ke pertandingan itu dan ingin segera bermain," paparnya. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU