Peringati Hari Anak Nasional, PSS Jual Tiket Anak Seharga Rp 1.976

  • 25-07-2019 / 16:28 WIB
  • Kategori:Liga
Peringati Hari Anak Nasional, PSS Jual Tiket Anak Seharga Rp 1.976

MALANGPOSTONLINE.COM - Sepak bola milik semuanya. Tak terkecuali anak-anak. Karena itu, PSS Sleman pun ingin membuat rumah mereka, Stadion Maguwoharjo, Sleman, semakin ramah pada anak-anak. Untuk menyemarakkan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli, PSS menjual tiket khusus anak-anak dengan harga spesial.

Untuk laga kandang kontra Barito Putera pada 27 Juli, PSS menjual tiket anak seharga Rp 1.976. Tiket tersebut khusus untuk pembelian secara online. Untuk pembelian on the spot alias di loket stadion, harga tiket anak dibanderol Rp 10 ribu. Harga tersebut jauh lebih murah daripada harga normal selama ini yang dijual Rp 20 ribu.

”Sepak bola adalah soal masa depan. Masa depan itu milik anak-anak. Jika negara bisa memperingati Hari Anak Nasional, sepak bola juga bisa berpartisipasi,” kata CEO PSS Viola Kurniawati dilansir dari Jawa Pos. Salah satu bentuk partisipasi tersebut adalah memberi kemudahan bagi anak-anak untuk mengakses tiket pertandingan.

Tiket yang dijual dengan harga Rp 1.976 itu diperuntukkan seluruh tribun. Viola pun mengajak seluruh pencinta tim berjuluk Super Elang Jawa itu untuk memaksimalkan momentum tersebut. Dia mengajak suporter PSS yang memiliki anak atau adik yang masih kecil untuk memenuhi Stadion Maguwoharjo saat laga lawan Barito.

”Apa yang kami lakukan ini adalah langkah kecil dari PSS untuk generasi masa depan,” ungkapnya. Viola yakin yang dilakukan tersebut akan disambut positif para pencinta PSS. Sebab, langkah itu juga sejalan dengan slogan suporter PSS: Ayo PSS-kan sekitarmu. ”Oya kenapa tiketnya dijual seharga Rp 1.976? Karena angka itu merupakan tahun kelahiran PSS,” tuturnya. (fim/ali/jpc/bua)

Editor : bua
Uploader : Yohan
Penulis : CNN
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU