Hari Ini Piala AFF U-15 Dimulai, Veitnam vs Indonesia

  • 27-07-2019 / 12:54 WIB
  • Kategori:Liga
Hari Ini Piala AFF U-15 Dimulai, Veitnam vs Indonesia

MALANGPOSTONLINE.COM - Langkah Timnas Indonesia U-15 mempertahankan gelar Piala AFF U-15 dimulai hari ini, Sabtu (27/7/2019). Mereka akan menghadapi Vietnamdi Lapangan 1 Stadion Kampus Chonburi, Thailand.

Di ajang ini, Timnas Indonesia U-15 berstatus sebagai juara bertahan. Misi membawa pulang kembali Piala AFF U-15 diyakini tidak akan mudah. Sebab, banyak perubahan yang dialami Timnas Indonesia U-15. Mulai tongkat kepelatihan yang berpindah dari Fakhri Husaini ke Bima Sakti, juga komposisi pemain.

Dilansir dari Liputan 6 Timnas Indonesia U-15 tidak lagi diperkuat Bagus Kahfi, Bagas Kahfa, Sutan Zico, dan lain-lain, yang tercatat sebagai personel yang merengkuh trofi Piala AFF U-15 tahun lalu. Skuat berjulukan Garuda Asia itu sekarang didominasi pemain yang berasal dari Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16.

Di sisi lain, Vietnam juga serius menghadapi Piala AF U-15 2019. Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumpulkan pemain dan pelatih Dinh The Nam pada Rabu (24/7/2019), khusus bertujuan mematangkan target melaju ke partai final di turnamen ini.

"Kami siap untuk turnamen ini dan akan mencoba yang terbaik untuk dapat melaju hingga ke final," ujar Dinh The Nam, dikutip dari Bong Da. (l6c/bua)

Editor : bua
Uploader : Yohan
Penulis : CNN
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU