Macan Kemayoran Siap Melawan PSM Makassar di Mana Saja

  • 28-07-2019 / 22:18 WIB
  • Kategori:Liga
Macan Kemayoran Siap Melawan PSM Makassar di Mana Saja Final leg kedua Piala Indonesia 2019 resmi ditunda karena faktor keamanan.

MALANGPOSTONLINE.COM - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan tim Macan Kemayoran siap melawan PSM Makassar di mana saja setelah final leg kedua Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7), resmi ditunda.

Dilansir dari CNN, PSSI memutuskan untuk menunda final leg kedua Piala Indonesia 2019 atas pertimbangan keamanan dan kenyamanan. Penundaan dilakukan setelah bus yang ditumpangi skuat dan ofisial Persija diserang oknum suporter di Makassar, Sabtu (27/7).

Ferry mengatakan pihak Persija menghormati keputusan PSSI. Dengan satu slot di Piala AFC 2020 menjadi pertaruhan, Ferry menganggap final leg kedua Piala Indonesia 2019 harus dipersiapkan lebih matang.

"Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan final leg 2 karena kondisi keamanan. Ini adalah partai final Piala Indonesia, di mana juaranya akan mendaptkan slot Piala AFC tahun 2020, sehingga perlu dikemas sebaik mungkin demi menciptakan hiburan yang menarik dan enak ditonton," ujar Ferry dalam pernyataan resmi klub.

PSSI hingga kini belum memutuskan venue dan waktu final leg kedua. Namun, Ferry mengatakan tim Macan Kemayoran mengaku siap bermain di mana saja.

"Persija sejatinya siap main di manapun dan kapanpun," ucap Ferry.

Persija menang 1-0 atas PSM pada leg pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Juli 2019. Gol tunggal Persija dicetak Ryuji.

Sementara itu pihak Panpel PSM juga menerima keputusan PSSI untuk menunda laga final. Panpel PSM juga memutuskan untuk melakukan refund tiket.

"Manajemen dan Panpel PSM Makassar berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah dilakukan penonton. Untuk teknis pengembalian tiket akan disampaikan sesegera mungkin," demikian pernyataan resmi Panpel PSM. (har/nva/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU