Siap Kalahkan Persib, Persela Berharap Perbaiki Posisi Klasemen

  • 08-08-2019 / 14:19 WIB
  • Kategori:Liga
Siap Kalahkan Persib, Persela Berharap Perbaiki Posisi Klasemen

MALANGPOSTONLINE.COM - Persela Lamongan ingin memperbaiki posisi timnya di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, saat menjamu Persib Bandung, pada pekan 13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8).

Dilansir dari Liga Indonesia, “Ini kesempatan kita untuk memperbaiki posisi di klasemen, semoga bisa menang,” ucap bek sayap Persela, Birrul Walidain.

Tekad memperbaiki posisi di papan klasemen memang harus dilakukan para penggawa Persela. “Saya mewakili semua pemain, ingin memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Persib,” ujarnya.

Tiga poin saat menjamu Persib memang sangatlah penting, apalagi, selisih poin dengan tim-tim yang ada di papan bawah dan tengah cukup ketat. Laskar Joko Tingkir -nama lain Persela- saat ini terperangkap di posisi 15 pada klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 10 poin.

“Kita berada di posisi 15, jadi ini sangat penting, mudah-mudahan mendapat hasil positif,” tutur Nil Maizar, Pelatih Persela.

Optimisme para penggawa Persela didukung dengan rekor apik Persela ketika menjamu Maung Bandung di Stadion Surajaya. Demi mewujudkan target meraih angka sempurna, Nil Maizar dan tim pelatih Persela sudah sejak jauh-jauh hari telah menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Persib.

“Kita sudah persiapkan dengan cukup bagus, taktikal, teknikal, dan kondisi sudah kita latih. Lebih ke taktikal, bagaimana kita menyerang, dan taktikal secara unit kita bicarakan ke tim, tinggal anak-anak mengaplikasikan di lapangan,” katanya.

“Kita fokus ke pertandingan, detik per detik, menit ke menit sampai akhir pertandingan, sampai ke injury time, sehingga lawan tidak bisa cetak gol, itu yang kita lakukan,” ujarnya.

Harapan Persela mendapatkan poin maksimal kian meninggi, itu tak lepas dari komposisi pemain yang bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU