Gagal Raih Kemenangan, Persija Yakin Bisa Bangkit

  • 12-08-2019 / 09:07 WIB
  • Kategori:Liga
Gagal Raih Kemenangan, Persija Yakin Bisa Bangkit

MALANGPOSTONLINE.COM, BEKASI - Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8) kedua tim bermain imbang 1-1. 

Dilansir dari Liga Indonesia, hasil ini membawa Persija tanpa kemenangan di tiga laga terakhir mereka dan membuat posisi di klasemen tetap di peringkat ke-17 dengan delapan poin. Persija sendiri sempat unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic. Sebelum bek The Guardians, Anderson Salles mampu menyamakan kedudukan lewat situasi tendangan bebas.

“Kami awali pertandingan dengan sangat baik, kita bisa cetak gol ke gawang lawan. Akan tetapi sayang kami kebobolan di pelanggaran yang sebenarnya tidak terjadi pelanggaran,” ujar Julio Banuelos selepas laga.

“Tapi setelah itu kami bangkit lagi, sampai kami bangkit terus di babak kedua kita kuasai permainan, kita punya peluang banyak, tapi sangat disayangkan kami belum bisa cetak gol lagi di kandang sendiri,” tambahnya.

Meski kembali gagal memetik poin penuh, keyakinan masih ada dalam diri pelatih asal Spanyol ini dalam meningkatkan permainan Persija di sisa kompetisi musim ini. Apalagi ia menjanjikan perubahan di pertandingan selanjutnya.

“Kami sangat yakin kita akan bangkit dari situasi yang kita hadapi saat ini. Kita juga akan evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan di pertandingan lalu,” tegasnya.

Sementara itu Kapten tim Andritany Ardhiyasa menegaskan timnya tidak akan menyerah untuk memperbaiki posisi Macan Kemayoran yang masih di zona degradasi. Ia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya di sisa laga.

“Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai persija bisa naik ke papan atas,” timpalnya. (lii/malangpostonlilne.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU