Menang 1-0, Bali United Berhasil Mencuri 3 Poin di Kandang Madura United

  • 20-08-2019 / 21:53 WIB
  • Kategori:Liga
Menang 1-0, Bali United Berhasil Mencuri 3 Poin di Kandang Madura United foto: Official Bali United

MALANGPOSTONLINE.COM – Bali United menang tipis 1-0 atas Madura United di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (20/8).

Pertandingan melawan Bali United krusial untuk Madura United yang gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2019, seperti dikutip dari CNN, Selasa (20/8).

Bertekad meraih kemenangan di laga ini, tuan rumah Madura United menekan Bali United sejak menit awal lewat kaki Andik Vermansah yang tembakannya di menit ketiga gagal menemui sasaran.

Bali United mencoba membalas serangan Madura United di menit ke-22. Namun tembakan Paulo Sergio masih tepat dalam pelukan kiper Muhammad Ridho.

Serangan terus dilakukan kedua tim di sisa laga babak pertama. Tetapi skor tetap imbang 0-0 hingga turun minum.

Bali United justru bisa membuka keunggulan lebih dahulu di menit ke-74 lewat sontekan Ilija Spasojevic. Gol Spasojevic terjadi karena kelengahan lini belakang Sappe Kerrap.

Keunggulan Serdadu Tridatu tercipta berkat akselerasi Paulo Sergio di sisi kiri. Umpan Sergio ke depan gawang Madura United awalnya tidak bisa dijangkau kaki Melvin Platje, beruntung ada Spasojevic di belakangnya yang dengan mudah menyontek bola masuk ke gawang Satria Tama.

Di menit ke-76 Madura United memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui Syahrian Abimanyu. Usai menerima umpan pendek dari Beto Goncalves, Syahrian sukses mengecoh satu pemain belakang Bali United.

Tetapi, saat dalam posisi bebas melepaskan tembakan Syahrian tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut. Sepakan kaki kiri Syahrian tepat mengarah ke tengah gawang yang tanpa kesulitan bisa ditepis kiper Wawan Hendrawan.

Andik Vermansah juga gagal membawa Madura United menyamakan kedudukan di menit ke-82. Tendangan kaki kanan Andik dari dalam kotak penalti melayang tipis di atas mistar gawang Wawan.

Di menit ke-85 Madura United harus bermain dengan 10 orang setelah bek Jaimerson dikartu merah karena menanduk Ahmad Agung. Kondisi itu membuat Madura United makin kesulitan untuk mencetak gol. Skor akhir pun tetap 1-0 untuk kemenangan Bali United atas Madura United.

Kekalahan dari Bali United membuat tim asuhan Dejan Antonic gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan tiga di antaranya bermain imbang. Sementara itu, Bali United kembali naik ke puncak klasemen dengan unggul dua poin atas Tira Persikabo. (cnn/sry/ptr/tem/bua)

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU