Lini Belakang Melempem, Juan Alsina Jadi Tambal Pertahanan Borneo FC

  • 23-08-2019 / 21:17 WIB
  • Kategori:Liga
Lini Belakang Melempem, Juan Alsina Jadi Tambal Pertahanan Borneo FC

MALANGPOSTONLINE.COM - Melempemnya performa lini belakang Borneo FC pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 disikapi serius. Manajemen resmi mendatangkan bek asing anyar Juan Alsina.

Alsina resmi diperkenalkan Borneo FC di Stadion Segiri, kemarin (22/8). Setelah menandatangani kontrak, eks Liverpool ini langsung menggeber latihan bersama.

Resmi menjadi bagian dari Borneo FC, Alsina tampak antusias. Dia mengaku tak sabar berkompetisi dan memberikan kontribusi terbaik.

Dilansir dari Liga Indonesia. "Saya berusaha tampil baik selama di Borneo FC. Sangat senang bisa bergabung dan tidak ada masalah berarti," kata Alsina.

Kedatangan Alsina otomatis memakan korban. Jan Lammers harus tersingkir dengan opsi dipinjamkan ke klub lain.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Borneo FC angkat bicara. Dia mengatakan Lammers diupayakan tetap bermain di Indonesia atau luar negeri.

"Lammers sebenarnya pemain bagus dan potensial. Kami tetap memertahankannya. Tapi dengan merekrut Alsina, kami akan pinjamkan Lammers," tutur Nabil Husein.

Ditambahkan Nabil, Alsina dikontrak setengah musim dengan opsi perpanjangan. Sang pemain diharapkan bisa bermain sesuai dengan keperluan tim.

"Perekrutan Alsina merupakan rekomendasi dari staf pelatih. Jadi pemain yang datang memang sesuai keperluan tim. Saya harap performa tim bisa meningkat," pungkasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU