Shahar Ginanjar Lupakan Memori Buruk Di Gelora Bung Tomo

  • 24-08-2019 / 20:40 WIB
  • Kategori:Liga
Shahar Ginanjar Lupakan Memori Buruk Di Gelora Bung Tomo

MALANGPOSTONLINE.COM - Shahar Ginanjar punya kenangan buruk dengan Stadion Gelora Bung Tomo. Musim 2018 lalu, Shahar Ginanjar kebobolan tiga gol dan Persija Jakarta kalah 0-3 atas Persebaya Surabaya.

Musim berganti, Shahar Ginanjar kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo. Persija akan menantang Persebaya pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8) malam WIB.

Shahar Ginanjar dipastikan akan tampil mengawal gawang Persija. Sebab, Andritany harus absen karena memperkuat Timnas Indonesia. Penjaga gawang 28 tahun pun mengaku sudah lupa dengan memori buruknya musim lalu.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Masalah hasil musim lalu ya itu sudah berlalu bagi saya, setiap hasil lama menjadi pengalaman dan menjadi pembelajaran bagi saya," ucap Shahar Ginanjar.

"Buat besok itu yang akan saya tatap dan tidak memikirkan hasil lain," tandas mantan kiper Mitra Kukar tersebut.

Tekad Shahar Ginanjar untuk bisa membawa Persija meraih hasil bagus sangat besar. Secara taktik, dia yakin pelatih Julio Banuelos akan memberikan yang terbaik kepada tim. Para pemain tinggal menjalankan saja.

"Kita datang ke sini bukan untuk jalan-jalan tetapi kita ke sini untuk bermain bola dan menargetkan kita pulang harus membawa poin," kata Shahar Ginanjar.

Persija sendiri kini sedang berada dalam momen yang bagus. Sebab, pada laga sebelumnya Macan Kemayoran bagu saja meraih kemenangan ketika menjamu Kalteng Putra dengan skor 3-0.  (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU