Bakmaz Terkejut Perjuangan Tanpa Lelah Madura United

  • 03-09-2019 / 10:44 WIB
  • Kategori:Liga
Bakmaz Terkejut Perjuangan Tanpa Lelah Madura United

MALANGPOSTONLINE.COM - Debut bek baru Madura United Ante Bakmaz berjalan mulus. Bahkan, dia terlibat kala Slamet Nurcahyo cs menundukkan Kalteng Putra 2-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (1/9) malam.

Perjuangan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab membuat Bakmaz berdecak kagum, mampu membalikkan kedudukan meski sempat tertinggal.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Saya merasa senang, saya bangga sekali. Lihat, kami kalah 0-1, lalu ada kesempatan dan bisa menyamakan kedudukan, lalu bisa memanfaatkan peluang lagi," ucap Bakmaz.

Stoper berpaspor Australia ini menceritakan, dirinya memang menatap laga tersebut berat. Namun, dia tetap mensyukuri raihan tiga poin kemarin malam itu.

"Main pertama, yang paling penting itu menang, paling penting bisa kembali dari ketertinggalan. Tidak orang yang datang ke sini melihat ini sebagai pertandingan mudah, jadi sangat senang bisa menang," lanjutnya.

Setelah melewati laga semalam, bek berusia 27 tahun ini berharap Madura United bisa konsisten menang hingga akhir musim. Capaian itu bakal membuat tim ini juara.

"Saya kira harus peduli terhadap perjalanan tim ini sampai pertandingan ke-17 ini. Kami akan tetap konsisten hingga (pertandingan) terakhir. Nanti akhir musim, kami bisa katakan juara," tandasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU