Makin Pede , Abdul Aziz Duet Bareng Omid Nazari

  • 03-09-2019 / 10:46 WIB
  • Kategori:Liga
Makin Pede , Abdul Aziz Duet Bareng Omid Nazari

MALANGPOSTONLINE.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz merasa makin percaya diri pasca diduetkan dengan gelandang asing baru milik Persib Omid Nazari. Kedua pemain itu menggalang lini tengah Persib saat berhadapan dengan PS Sleman di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-17.

Maung Bandung mendapatkan hasil positif lewat kemenangan 1-0. Adalah kemenangan kebangkitan setelah mereka alami tren minor tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Terasa sekali, apalagi di lini tengah Aziz merasa nyaman karena ada Omid yang bisa memutus serangan, jadi Aziz mau ke depan juga sudah tenang, karena di belakang ada yang cover," kata Aziz.

Omid memberikan warna dan energi baru untuk Persib menatap putaran kedua. Pemain berpaspor Iran terlihat cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia baik dari cuaca maupun atmosfer pertandingan.

Aziz mengaku sudah mendapat visi apa yang diinginkan Omid baik saat menyerang maupun bertahan. "Sama Omid Alhamdulillah sudah klop, mulai dapat chamestry. Mudah-mudahan dipercaya terus main bareng sama Omid," harap Aziz.

Robert Alberts sang pelatih pula mengatakan kehadiran Omid dan Nick Kuipers mampu mengangkat performa Persib. "Saya sudah menyebut dua nama yaitu Omid dan Nick mereka bisa mengangkat performa tim dengan kemampuannya," kata Robert. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU