Skuat Barito Diliburkan, Kosuke Uchida Pilih Pulang Kampung Ke Jepang

  • 03-09-2019 / 13:25 WIB
  • Kategori:Liga
Skuat Barito Diliburkan, Kosuke Uchida Pilih Pulang Kampung Ke Jepang

MALANGPOSTONLINE.COM - Skuat Barito Putera diliburkan dua hari pasca jalani laga terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dimana pada laga pemungkas klub berjuluk Laskar Antasari ini berhasil mengalahkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2 di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (1/9).

Jatah liburan benar-benar dimanfaatkan seluruh pemain untuk melepas rindu dengan keluarga. Tidak terkecuali, Kosuke Uchida. Pemain baru Barito Putera ini pilih pulang kampung ke Jepang.

Kebetulan diwaktu bersamaan isteri mantan gelandang serang Persela Lamongan ini bakal melahirkan. Karena itu Kosuke meminta izin untuk mendampingi sang isteri selama proses melahirkan.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Saya sudah mendapat izin dari manajemen dan pelatih. Saya pulang ke Jepang karena sebentar lagi isteri saya akan melahirkan. Mohon doanya semoga semua berjalan lancar," kata Kosuke, sapaan akrab Kosuke Uchida.

Sementara itu Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku telah memberikan izin pada Kosuke untuk pulang kampung menemani sang isteri dalam proses lahiran. Namun, Kosuke tidak lama di negeri matahari tersebut. Karena, 6 September nanti, Kosuke sudah harus kembali bergabung dalam skuat.

"Ya, Kosuke nanti langsung gabung dalam pemusatan latihan jelang hadapi putaran kedua di Bandung. Kita memang memberikan izin Kosuke untuk mendampingi proses lahiran isterinya. Tapi tanggal 6 September dia sudah harus ikut latihan kembali bersama kita," tukas mantan pelatih Persebaya dan Persib Bandung ini.

Kehadiran Kosuke memang cukup dinanti Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman. Ya, Kosuke bisa tampil maksimal dalam debutnya melawan Semen Padang. Tidak hanya mempersolid lini tengah, tapi dia juga berhasil menyumbangkan satu gol.

"Kita berharap Kosuke bisa konsisten pada putaran kedua nanti," tukas juru taktik asal Majalengka, Jawa Barat ini. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU