Dipimpin Langsung Pelatih Baru, Bhayangkara FC Akan Jalani TC di Batu

  • 04-09-2019 / 15:54 WIB
  • Kategori:Liga
Dipimpin Langsung Pelatih Baru, Bhayangkara FC Akan Jalani TC di Batu

MALANGPOSTONLNE.COM - Bhayangkara FC akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu, Jawa Timur jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemusatan latihan itu nantinya akan dipimpin langsung oleh pelatih anyar Paul Munster.

Nantinya, Bhayangkara FC akan menjalani pemusatan latihan hingga Sabtu mendatang. Sebanyak 22 pemain akan mengikuti TC tersebut.

Bukan tanpa alasan Bhayangkara FC menjalani pemusatan di kawasan berhawa sejuk itu. Manajer tim AKBP Sumardji berharap, tim mendapatkan kekompakan usai banyaknya hasil minor di putaran pertama.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Besok (Rabu, 4/9), tim akan berangkat ke TC. Selain meningkatkan chemistry pemain dengan pelatih ada juga agenda uji coba," kata Sumardji.

"Akan ada uji coba pada hari Sabtu pagi. Saya masih mencari tim Liga 2. Kenapa tidak Liga 1, karena kita mau mencari ritme permainan tim," tambahnya.

Pada putaran pertama The Guardians tercecar ke peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Adam Alis dan kawan-kawan meraup 18 poin hasil dari empat menang, enam imbang, dan tujuh kalah. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU