Latihan Perdana Persebaya Bersama Wolfgang Pikal

  • 06-09-2019 / 08:53 WIB
  • Kategori:Liga
Latihan Perdana Persebaya Bersama Wolfgang Pikal

MALANGPOSTONLINE.COM - Persebaya Surabaya berlatih pasca libur putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Para pemain Green Force berlatih di Lapangan Mapolda Jawa Timur (Jatim), Rabu (4/9) sore WIB.

Latihan kali ini tergolong istimewa. Sebab, untuk kali pertama Persebaya berlatih dengan didampingi oleh Wolfgang Pikal. Dia adalah asisten pelatih baru Persebaya, Alfred Riedl.

Dikutip dari Liga Indonesia, "Latihan pertama hanya pemulihan karena kita tiga hari libur," ucap Pikal.

Secara umum, Pikal membagi sesi latihan menjadi tiga bagian. Ada sesi latihan passing, latihan finishing dan sedikit latihan terkait taktik. Semua dilakukan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi.

"Kami latih build-up dari belakang ke tengah," kata Pikal.

Latihan seperti ini akan terus digelar hingga empat hari ke depan. Akan tetapi intensitasnya akan terus ditingkatkan agar para pemain segera kembali dalam kondisi yang 100 persen bugar.

"Setelah itu kita mulai persiapan untuk lawan Kalteng Putra," ucap Pikal.

Sementara itu, Pikal menyebut Alfredl Riedl masih belum datang dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, Riedl punya sebuah pesan untuk para pemain Persebaya dan juga suporter.

"Pesan dari coach Riedl, dia salam untuk semua fans persebaya dan dia juga berharap bisa cepat ke sini untuk gabung dengan tim," tutup Pikal. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU