Heru Setyawan Terkejut PSIS Bisa Kalahkan PSM

  • 12-09-2019 / 15:33 WIB
  • Kategori:Liga
Heru Setyawan Terkejut PSIS Bisa Kalahkan PSM

MALANGPOSTONLINE.COM - Pemain PSIS Semarang, Heru Setyawan, mengaku tak menyangka timnya bisa mengalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Kedua tim bertemu untuk melanjutkan laga tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9).

Pada pertandingan tersebut, untuk pertama kalinya, rekor kemenangan kandang PSM Makassar dipecahkan. Tendangan Heru Setyawan pada menit ke-63 berhasil membawa PSIS Semarang membawa pulang tiga poin dari Makassar.

Heru mengaku tak menyangka bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut. Apalagi, itu merupakan gol perdananya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Alhamdulillah, saya tak menyangka bisa mencetak gol saat melawan PSM Makassar. Itu suatu rezeki bagi saya," kata Heru.

Menuju ke Makassar untuk bermain bagi PSIS, Heru tak melupakan anak dan istrinya. Ia pun mempersembahkan gol perdana tersebut bagi keluarganya.

"Gol ini saya persembahkan bagi anak dan istri saya. Mereka adalah semangat saya," ucap pemain dengan nomor punggung 31 itu.

Setelah dari Makassar, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut langsung menuju ke Bekasi untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9). Heru turut serta dibawa dan ada kemungkinan jika dia masuk dalam starting eleven. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU