Seto Nilai Yevhen Bisa Lebih Berbahaya

  • 07-10-2019 / 09:45 WIB
  • Kategori:Liga
Seto Nilai Yevhen Bisa Lebih Berbahaya

MALANGPOSTONLINE.COM - Yevhen Bokhashvili menjadi pahlawan kemenangan PS Sleman atas Bhayangkara FC. Pada pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/10) sore, pemain berpaspor Ukraina itu berhasil memborong dua gol dan skor berakhir 2-0.

Brace Yevhen semua tercipta pada babak kedua. Masing-masing pada menit 58 dan saat injury time. 

Tambahan dua gol membuat Yevhen kini telah membukukan total 11 gol dari 21 pertandingan. Bahkan dia turut memberikan satu assist.

Meski demikian, Seto Nurdiyantoro Pelatih Kepala PS Sleman mengaku belum puas dengan penampilan penyerang andalannya. Menurut Seto, sapaan akrab Seto Nurdiyantoro, Yevhen masih belum bisa mengeluarkan penampilan sesungguhnya.

Artinya bila dalam top performanya, Yevhen bakal lebih berbahaya lagi. "Ya, secara umum penampilan Yevhen cukup lumayan," ujar juru taktik asal Sleman, DI Yogyakarta ini.

Tapi lanjut arsitek berlisensi AFC Pro ini masih ada yang harus diperbaiki. Evaluasi individual Yevhen di antaranya belum bisa menjalankan transisi dengan maksimal.

Diakui mantan pelatih PSIM Jogja ini dalam defence seharusnya Yevhen bagaimana terlibat didalamnya. Sebaliknya dalam keadaan attack bagaimana dia sebagai penyerang tunggal. "Kita yakin Yevhen bisa lebih baik lagi kedepan," tambah dia.

Pada laga berikut Elang Jawa akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10) mendatang. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU