Telan Kekalahan Lawan Madura United, Persib Harus Segera Bangkit

  • 08-10-2019 / 15:22 WIB
  • Kategori:Liga
Telan Kekalahan Lawan Madura United, Persib Harus Segera Bangkit

Malangpostonline.com - Baru menelan kekalahan atas Madura United, para pemain Persib Bandung harus cepat bangkit dan melupakan hasil buruk itu. Tersebab Maung Bandung akan dihadapkan pada partai big match Shopee Liga 1 yang padat pertengahan Bulan Oktober ini.

Persib akan menjamu Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persija. Ketiga partai itu diketahui punya tensi pertandingan yang tinggi dan mengundang fanatisme besar para suporter.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Ya buat kedepannya harus cepat bangkit, harus cepat melupakan pertandingan kemarin kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit saja," kata gelandang Persib Abdul Aziz.

Penting untuk Persib tak terpengaruh hasil menyesakkan di pertandingan terakhir. Aziz dan kolega mesti persembahkan poin penuh dari Bajul Ijo agar tak semakin terpuruk.

"Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin sudah hilang poin di kandang lawan Semen Padang, mau tidak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang," ujarnya.

Aziz cukup termotivasi menatap kedepan. Pasalnya ia ingin bermain di laga big match seperti lawan Persebaya dan Persija. "Pastinya, harus tetap termotivasi apapun yang terjadi," katanya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU