Rahmad Darmawan Nilai Tira Kabo Minim Kreatifitas

  • 16-10-2019 / 07:05 WIB
  • Kategori:Liga
Rahmad Darmawan Nilai Tira Kabo Minim Kreatifitas

Malangpostonline.com - Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menyoroti minimnya kreatifitas anak asuhnya saat melakoni laga uji coba melawan Tim Nasional Indonesia U-19 yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10) lalu.

Dalam laga uji coba itu, Laskar Padjajaran memang tidak tampil dengan kekuatan penuh lantaran beberapa penggawa inti absen membela timnas. Rahmad juga mengakui dalam sepekan terakhir dirinya hanya fokus membenahi fisik para pemain.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Pertama saya terima kasih kepada pemain, mereka berusaha untuk menyampaikan apa yang saya inginkan di lapangan. Tentu ada beberapa situasi yang mereka belum atau kurang dilakukan, tapi ada banyak hal yang mereka sudah lakukan," ucap RD, sapaan akrabnya.

"Terutama memang dalam satu minggu ini kemarin kita fokus kepada bagaimana kembali memaintance mereka punya kondisi dan itu saya lihat mereka berusaha dengan sekuat tenaga bermain dengan mencoba menekan menekan memberi pressing kepada lawan, dan itu yang sesuai dengan apa yang saya inginkan," lanjutnya.

"Tetapi ada beberapa situasi terutama ketika kita dengan bola kreativitas dan juga beberapa situasi yang saya inginkan di dalam membangun serangan masih perlu kita tingkatkan," tandasnya.

Selanjutnya Tira Kabo dijadwalkan bertanding dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 menjamu Bhayangkara FC pada Sabtu (19/10) mendatang. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU