Eduardo: Kemenangan Semen Padang Kontra Persija Berkat Kerja Keras Pemain

  • 17-10-2019 / 16:01 WIB
  • Kategori:Liga
Eduardo: Kemenangan Semen Padang Kontra Persija Berkat Kerja Keras Pemain

Malangpostonline.com - Semen Padang FC berhasil menundukkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019, Rabu (16/10) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, setelah Marko Simic mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-16, Semen Padang mampu berbalik unggul lewat gol Vendry Mofu pada menit ke-57 dan gol Mariando Uropmabin di menit akhir pertandingan.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida mengatakan laga ini adalah laga yang berat menghadapi tim yang kuat. Tapi anak asuhnya mampu meraih kemenangan dalam akhir-akhir babak kedua.

Dilansir dari Liga Indonesia, "Kedua tim menyajikan pertandingan yang berkualitas. Saya ucapkan selamat untuk kedua tim untuk pertandingan yang sangat sulit ini," ujarnya.

"Persija tim yang kuat. Kita mencoba merubah strategi di babak kedua setelah tertinggal dan itu berhasil membuat kita meraih tiga angka. Saya apresiasi pemain atas kemenangan yang sangat luar biasa ini. Perjuangan pemain dalam laga ini pantas diapresiasi," sambungnya.

"Semua pemain bekerja keras dalam latihan. Pergantian dilakukan bukan karena pemain yang diganti jelek, tapi ini adalah bagian dari taktik yang kita terapkan di lapangan. Meski dua gol lahir dari dua pemain pengganti, tapi kemenangan ini atas perjuangan semua pemain," sebutnya lagi.

Hal senada diungkapkan Mariando Uropmabin. Penyerang sayap asal Papua ini menyebutkan kemenangan ini sesuai dengan target yang dicanangkan oleh tim.

"Alhamdulillah yang pertama kita ucapkan sebagai rasa syukur atas kemenangan ini. Kita semua dari awal sebelum laga, mulai dari manajemen, official, pelatih dan pemain sama-sama bertekad meraih kemenangan dan itu berhasil terealisasi," ujarnya.

"Ketika saya diberi kesempatan oleh pelatih, berarti saya harus bisa bermain semaksimal mungkin. Itu harus dilakukan oleh semua pemain ketika mendapat menit bermain agar tim mendapat kontribusi positif," tandasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU