Persib Taklukkan Persebaya dengan Skor 4-1

  • 18-10-2019 / 21:11 WIB
  • Kategori:Liga
Persib Taklukkan Persebaya dengan Skor 4-1 Ilustrasi, Persib menang atas Persebaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/CNN/ist)

Malangpostonline.com - Persib Bandung sukses menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 dalam laga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10).

Persib berhasil unggul 1-0 di menit ke-31 lewat gol yang dicetak oleh Febri Haryadi. Febri mendapat bola liar hasil kemelut di kotak penalti. Setelah satu kali melakukan gerak tipu, Febri melepaskan tendangan silang yang membuat bola meluncur ke pojok kanan gawang.

Dilansir dari CNN, Jumat (18/10), sembilan menit berselang, Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Achmad Jufriyanto. Jupe meneruskan bola yang bergulir di depan gawan. Sontekan pelan Jupe sudah cukup membuat kiper Persebaya, Miswar Saputra tak berdaya menahan bola masuk ke dalam gawang.

Unggul 2-0 di babak pertama tidak membuat Persib berpuas diri. Mereka terus berupaya menekan pertahanan Persebaya. Gol ketiga kemudian datang dari Kevin Kippersluis di menit ke-61.

Kippersluis mencetak gol indah lewat tendangan bebas. Mendapat tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Persebaya, Kippersluis melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat bola meluncur deras ke pojok kanan gawang Persebaya.

Sepuluh menit kemudian, Persebaya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol Diogo Campos. Campos menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna.

Upaya Persebaya untuk bangkit lalu dijegal oleh Persib. Maung Bandung sukses menggetarkan gawang Persebaya untuk keempat kalinya di menit ke-84. Febri kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Ezechiel Ndouassel.

Febri menunjukkan kecepatannya saat mengejar umpan terobosan Ndouassel. Febri tanpa kesulitan berarti menaklukkan kiper lawan dan mengirim bola masuk ke gawang.

Skor 4-1 untuk Persib bertahan hingga akhir pertandingan. (ptr/cnn/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU