Cedera Tendon Achilles, Loris Arnaud Dipastikan Absen Enam Bulan

  • 22-10-2019 / 23:24 WIB
  • Kategori:Liga
Cedera Tendon Achilles, Loris Arnaud Dipastikan Absen Enam Bulan

Malangpsotonline.com - Ujung tombak Tira Persikabo, Loris Arnaud dipastikan absen selama enam bulan karena cedera Tendon Achilles yang didapatnya saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10) malam lalu.

Sang pelatih, Rahmad Darmawan telah mengonfirmasi hal tersebut. "Loris selesai operasi, karena achiles dia tendonnya itu putus, akan absen enam bulan," kata pelatih Rahmad Darmawan.

Guna mengisi pos yang ditinggal Loris, Rahmad mengaku memiliki beberapa opsi karena sejatinya Loris berperan sebagai gelandang saat di lapangan. 

Dilansir dari Liga Indonesia, "Sebenarnya Loris itu pemain gelandang, kemarin Sansan (Fauzi) masuk saat lawan Bhayangkara itu sebagai striker karena kita sudah ketinggalan 2-0, tentu kalau skor 0-0 kita bermain berbeda, tidak dengan dua striker," tambah RD, sapaan akrabnya.

Selain Loris, Laskar Padjadjaran juga tidak dapat memainkan sejumlah penggawa inti kala menjamu Arema FC pada laga pekan ke-24 dengan alasan beragam.

Manahati Lestusen masih dibekap cedera engkel, Abduh Lestaluhu akumulasi kartu, Andy Setyo dan Rifad Marasabessy dipanggil timnas Indonesia U-22.

"Kita lagi inventarisir pemain karena pemain kita habis. Kita menyiapkan pemain yang ada ke timnas ada dua, terus Abduh kartu kuning, Loris cedera hingga akhir musim tidak main, Manahati cedera," lanjut RD.

"Jadi kita lebih fokus mengisi beberapa pos yang kemungkinan ditinggalkan pemain kita dengan materi yang berbeda," tuturnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU