Babak Perempat Final Liga 2 2019 Digelar di Sidoarjo dan Palembang

  • 23-10-2019 / 20:33 WIB
  • Kategori:Liga
Babak Perempat Final Liga 2 2019 Digelar di Sidoarjo dan Palembang

Malangpostonline.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengadakan pertemuan dengan delapan klub peserta babak perempat final Liga 2 2019 di Kantor LIB, Menara Mandiri 2 Lantai 19, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/10) petang.

Pertemuan yang dipimpin Direktur LIB, Dirk Soplanit itu dihadiri seluruh kontestan yang diwakili oleh para manajer tim, di antaranya Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dari Grup A. Serta Persik Kediri, Persita Tangerang, Martapura FC dan PSMS Medan mewakili Grup B.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 2 2019 sudah memasuki babak perempat final. Liga 2 2019 sudah memainkan laga terakhir di babak pendahuluan pada Senin (21/10). Sebanyak delapan tim dari dua regional, timur dan barat, sudah terpilih untuk maju ke babak delapan besar.

Di Wilayah Barat, empat tim yang lolos adalah Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Sementara di Wilayah Timur, mereka yang lolos adalah Persik Kediri, Persewar Waropen, Martapura FC, dan Mitra Kukar.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa babak perempat final Liga 2 2019 akan diselenggarakan dengan format home tournament yang akan digelar di Sidoarjo dan Palembang pada 9-17 November mendatang.

"Kontestan Grup A akan bermain di Sidoarjo, kemudian Grup B bertanding di Palembang. Babak perempat final nanti akan digelar dengan satu putaran atau single match," ujar Direktur LIB, Dirk Soplanit.

Nantinya, dua tim teratas dari masing-masing grup berhak melaju ke babak semifinal dengan format single match yang rencana akan digelar pada 21 November 2019. Sementara babak perebutan tempat ketiga dan babak final rencana dihelat 25 November mendatang.

Pembagian Grup Perempat Final Liga 2 2019:
Grup A (Sidoarjo)
Persiraja Banda Aceh
Persewar Waropen
Sriwijaya FC
Mitra Kukar

Grup B (Palembang)
Persik Kediri
Persita Tangerang
Martapura FC
PSMS Medan

 

(lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU