Datang Dengan Rekor Tak Terkalahkan 8 Pertandingan, Borneo Tak Ingin Kekalahan Terulang di Magelang

  • 26-10-2019 / 14:17 WIB
  • Kategori:Liga
Datang Dengan Rekor Tak Terkalahkan 8 Pertandingan, Borneo Tak Ingin Kekalahan Terulang di Magelang foto: Liga Indonesia/ist

Malangpostonline.comMAGELANG - Datang ke Magelang dengan rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Shopee Liga 1 2019 terakhir, tidak membuat Borneo FC merasa superior saat melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu (26/10) malam pukul 18.30 WIB.

Dilansir dari Liga Indonesia, Sabtu (26/10), klub berjuluk Pesut Etam ini tidak ingin kekalahan di Magelang dari PSIS pada musim lalu terulang. Apalagi duet Hari Nur dan Bruno Silva yang menjadi malapetaka Diego Michiels dan kolega musim lalu, terakhir sudah kembali teruji di Lamongan. Saat itu, Bruno Silva mampu memberikan sebuah assist untuk gol Hari Nur, yang membuat PSIS menang atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan ke-23.

"Hari Nur dan Bruno Silva di lini depan membuat kami mewaspadai PSIS. Untuk bisa menang di Magelang, apa yang sudah dberikan pelatih kepala harus diterapkan. Selain itu kerja keras dan fighting spirit diperlukan agar pemain bisa memenangkan pertandingan," kata Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto dalam pre-match press conference, Jumat (25/10).

Borneo FC juga disebut sudah melakukan persiapan secara baik dalam laga pekan ke-25. Kondisi pemain juga dikatakan Charis cukup baik.

"Pemain saya rasa tidak ada yang absen. Meskipun Diego Michiels dan Matias Conti baru pulih dari cedera. Saya berharap pertandingan nanti berjalan lancar. Insya Allah bisa mencuri poin," lanjut Charis.

Dia juga melihat peringkat Borneo FC saat ini dengan PSIS tidak bisa menjadi tolok ukur laga. Sebab Charis menilai Laskar Mahesa Jenar punya materi pemain yang bagus. "PSIS tim bagus. Mereka punya pemain baru dan pemain lokal yang kualitasnya juga bagus di liga ini," tandasnya.

Sementara itu kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu percaya diri timnya bisa merealiasikan target kemenangan di Kota Getuk. "Semua pemain siap untuk laga melawan PSIS. Mudah-mudahan kami tetap kompak dan menjaga tren positif," katanya.(lii/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU