Demi Hasil Terbaik, Djanur Kembali Duetkan Duo Brasil Torres dan Silva

  • 31-10-2019 / 14:07 WIB
  • Kategori:Liga
Demi Hasil Terbaik, Djanur Kembali Duetkan Duo Brasil Torres dan Silva

Malangpostonline.com - Tekad Barito Putera untuk melanjutkan tren positif di laga kandang akan mendapat perlawanan tim satu pulau, Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Derbi Papadaan diprediksi akan berlangsung sengit di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis malam (31/10).

Dilansir dari Liga Indonesia, kedatangan sang lawan Borneo FC, harus diwaspadai skuat Laskar Antasari jika ingin mendulang poin penuh di kandang. Berkaca dari kiprah Borneo FC dalam beberapa laga, mereka belum pernah menelan kekalahan sejak 28 Agustus 2019 kala bertandang ke markas Bali United.

Baca Juga:

Akan tetapi, di lini depan, pelatih Djadjang Nurdjaman bisa kembali menduetkan dua Brasil Francisco Torres dan Rafael Silva. Sebelumnya, Torres absen saat Barito melawan Bali United karena akumulasi kartu.

“Dengan kembalinya Torres kami harapkan ia bisa memberikan kontribusi. Karena kita memiliki dua pemain asing di depan,” kata Djadjang Nurdjaman.

Torres pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain bersama Rafael Silva di lini depan Barito. “Saya dan Rafael sudah saling memahami karena kami berbicara dengan bahasa yang sama. Dari segi permainan kami pun aling mengisi satu sama lain,” pungkasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU