Hasil Kurang Memuaskan, Persebaya Siap Dievaluasi

  • 29-11-2019 / 17:06 WIB
  • Kategori:Liga
Hasil Kurang Memuaskan, Persebaya Siap Dievaluasi

Malangpostonline.com Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh Persebaya Surabaya. Kala menjamu Semen Padang FC di Stadion Batakan, Balikpapan pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11), pemain Persebaya mengaku siap jika akan dilakukan evaluasi oleh pelatih.

Hal ini diutarakan oleh kapten tim, Ruben Sanadi. Setelah pertandingan yang berkesudahan seri 1-1, menurut mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, secara umum permainan Persebaya sudah bagus.

Terbukti dari dominasi yang dipertontonkan oleh tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Beberapa kali para pemain Persebaya mampu menciptakan peluang yang berbahaya. Hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi lini depan Persebaya.

"Kami sudah terapkan instruksi pelatih di lapangan. Tapi inilah sepak bola, wajar jika ada hasil menang, kalah, atau seri," ungkapnya.

Kedepan, apabila Aji Santoso bakal mengevaluasi timnya, menurutnya evaluasi juga perlu dilakukan guna meningkatkan performa tim. "Kami siap jika akan dievaluasi," ujarnya.

Ruben mengajak rekan-rekannya untuk tidak berlarut-larut dalam rasa kecewa karena gagal menang. Dia berharap Persebaya bisa meraih poin penuh di laga selanjutnya.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso bahwa dia memiliki pekerjaan rumah yang tak mudah, yakni mengasah penyelesaian akhir pemain Persebaya. 

"Hari ini jujur kita tidak beruntung. Ada beberapa peluang yang tidak masuk. Kedepan finishing touch akan kita asah lagi," imbuh pelatih Persebaya, Aji Santoso. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU