Bekuk Persib, Bali United Semakin Dekat Menuju Trofi Juara

  • 29-11-2019 / 17:13 WIB
  • Kategori:Liga
Bekuk Persib, Bali United Semakin Dekat Menuju Trofi Juara

Malangpostonline.com - Selangkah lagi Bali United memastikan gelar juara Shopee Liga 1 2019 usai menaklukkan Persib Bandung dengan dramatis dalam skor ketat 3-2, Kamis (28/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

DIlansir dari Liga Indonesia, gol dibalas gol, usai tertinggal dua kali, Serdadu Tridatu come back mengunci kemenangan lewat aksi Stefano Lilipaly saat laga menyisakan waktu 10 menit.

Stefano "Teco" Cugurra pelatih dari Bali United mengatakan tidak mudah menaklukkan Persib dengan strategi menyerangnya. Persib benar-benar menguji mentalitas juara para pemain Bali United. Dukungan penuh Semeton Dewata buat mereka mampu berbalik unggul.

"Hari ini pertandingan bagus dua tim main menyerang saya pikir kita harus berterima kasih kepada suporter. Hari ini stadion penuh, kita sudah kalah 2-1 suporter benar-benar kasih semangat kepada tim, terus kita bisa cetak dua gol lagi," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Hal senada diungkapkan pemainnya Andhika Wijaya, menurutnya peran Semeton Dewata buat Bali United tersadar jika mereka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan juara musim ini. Ia berharap di laga pekan ke-30 trofi juara bisa timnya kunci.

"Saya berterima kasih kepada suporter telah hadir di stadion hari ini kasih support kami mati-matian dan kami sudah berjuang mati-matian di lapangan berjuang. Rekan-rekan saya dan pelatih bekerja keras di lapangan dan selangkah lagi kita bisa juara semoga kita juara tahun ini," ungkap Andhika.

Menyisakan lima pertandingan, juaranya Bali United akan bisa ditentukan pada pekan ke-30 Shopee Liga 1. Bali United kini unggul 15 poin di puncak klasemen meninggalkan Borneo FC di posisi runner-up. Bali United hanya membutuhkan satu poin lagi memastikan gelar atau Borneo FC tersandung di kandang PSM selanjutnya.

"Satu poin bisa kita dapat di Semen Padang atau Borneo FC tidak menang lawan PSM di Makassar. Kita harus konsentrasi, setelah dapat poin itu bisa kita selebrasi juara," sebut Teco. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU