Jelang Kontra Persebaya, Madura United Ingin Bangkit

  • 01-12-2019 / 12:18 WIB
  • Kategori:Liga
Jelang Kontra Persebaya, Madura United Ingin Bangkit

Malangpostonline.com - Jelang menjamu Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12), Madura United tengah dihantui empat kali kekalahan beruntun.

Dilansir dari Liga Indonesia, Tren negatif itu terjadi sejak takluk atas Persipura Jayapura 0-2 di depan publiknya sendiri, hingga terakhir menyerah 0-3 di markas Perseru Badak Lampung FC.

Pelatih Madura United Rasiman menyimpan asa untuk mengakhiri puasa poin tersebut, kala menjalani laga yang bertajuk Derbi Suramadu itu.

"Sudah lama kehilangan poin, empat pertandingan tanpa poin. Kami sudah komitmen untuk berusaha bangkit saat lawan Persebaya (Surabaya). Ini harus jadi momentum kami bangkit," tutur Rasiman.

Begitu juga dengan gelandang bertahan Madura United Asep Berlian yang mematok tiga poin pada laga yang tercatat di pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019.

"Saya dan teman-teman semuanya sudah dari kemarin-kemarin ingin kembali menang. Mungkin, lawan Persebaya ini kami bisa menang, semoga saja, Amin," pungkasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU