Ditinggalkan Rahmad Darmawan dari Kursi Kepelatihan, Abduh Lestaluhu Ajak Pemain Tira Kabo Bangkit

  • 02-12-2019 / 15:34 WIB
  • Kategori:Liga
Ditinggalkan Rahmad Darmawan dari Kursi Kepelatihan, Abduh Lestaluhu Ajak Pemain Tira Kabo Bangkit

Malangpostonline.com - Wakil kapten Tira Persikabo Muhammad Abduh Lestaluhu tak mau terlalu lama berada dalam kesedihan setelah ditinggalkan Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan.

Dilansir dari Liga Indonesia, Rahmad dibebastugaskan manajemen setelah kekalahan dari Kalteng Putra yang membuat Laskar Pajajaran belum pernah menang dalam 14 laga secara berturut-turut di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Abduh mengaku para pemain akan bertarung sekuat tenaga di lima laga terakhir, termasuk dua laga kandang. Terdekat, Tira Kabo akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (2/12).

"Kita tidak boleh berlarut-larut dengan kesedihan ini. Betul, kita sangat kehilangan, tapi kita akan fight di lima laga ini terutama di dua laga home," kata Abduh.

Pemain asal Tulehu ini menyebut tak ada persiapan khusus dalam menjamu Laskar Antasari. Ia menargetkan kemenangan guna menjaga motivasi dan posisi Tira Kabo di klasemen sementara.

Sebagai wakil kapten, Abduh berjanji akan memberikan motivasi kepada para pemain untuk berjuang sampai menit akhir dalam menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Saya rasa tidak ada beda dengan persiapan kami sebelumnya, kami sedang fokus di sisa laga. Untuk laga melawan Barito, kami harus ambil poin penuh agar bisa bersaing di klasemen dan juga menambah motivasi para pemain," tandasnya.

"Saya sebagai kapten akan motivasi pemain dan kita akan menjalankan instruksi apa yang diberikan pelatih, kita akan jalankan instruksi itu agar tetap kita fight dan sama-sama berjuang," ungkap Abduh. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU