Kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya, Greg: Maaf, Saya Hanya Manusia Biasa

  • 03-12-2019 / 16:42 WIB
  • Kategori:Liga
Kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya, Greg: Maaf, Saya Hanya Manusia Biasa

Malangpostonline.com - Madura United kembali menelan pil pahit setelah menyerah 2-3 atas tamunya Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (2/12/) malam.

Dikutip dari Liga Indonesia, Pada laga yang bertajuk Derbi Suramadu itu, Wasit Musthofa Umarella mengganjar karta merah langsung Kapten Madura United Greg Nwokolo, setelah terdapat sedikit insiden pada menit 79.

Ganjaran kartu merah itu tercatat yang pertama bagi bomber naturalisasi tersebut sejak dirinya berlabuh ke tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

Dengan demikian, Greg meminta maaf terhadap suporter Madura United dan masyarakat Madura yang hadir langsung ke stadion atau memberikan dukungan moril dari daerahnya masing-masing. Dia juga sudah meminta maaf terhadap wasit Musthofa Umarella pasca pertandingan usai.

"Aku sebagai kapten mau minta maaf terhadap insiden tadi kepada suporter dan masyarakat Madura. Saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan salah. Saya juga sudah minta maaf kepada wasit dan dia mengakui itu insiden," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 11 di Madura United itu berjanji, akan menjadikan insiden tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik.

Sejatinya, Greg menceritakan kondisinya tidak sedang fit 100 persen. Akan tetapi, dia paksakan untuk membantu Madura United menang kontra Persebaya Surabaya.

"Aku akan belajar dari itu untuk lebih sabar, lebih calm down, sebagai kapten. Aku juga lagi tidak fit 100 persen, tapi aku paksakan main demi Madura," pungkasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU