Persebaya Vs Bhayangkara FC Bakal Berjalan Seru

  • 08-12-2019 / 20:45 WIB
  • Kategori:Liga
Persebaya Vs Bhayangkara FC Bakal Berjalan Seru

Malangpostonline.com -  Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 diprediksi bakal berjalan seru karena kedua tim sama-sama dalam tren positif. Laga yang dihelat Minggu (8/12) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya meski tanpa kehadiran Bonek bakal tetap berlangsung menarik.

Dilansir dari Liga Indonesia, hal itu diutarakan oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Aji mengaku dirinya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC. Sehingga ia memprediksi laga besok bakal berlangsung seru.

"Pertandingan besok sore akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama main confident tapi kami sudah menyiapkan pemain dimana bisa mengalahkan Bhayangkara besok mudah-mudahan apa yang kita inginkan setelah persiapan melawan pertandingan terakhir pemain sudah siap dan kami juga sudah mencoba lapangan untuk pertandingan," kata Aji, kemarin (7/12).

Aji melihat Bhayangkara FC sebagai tim bagus yang patut diwaspadai oleh para penggawa Green Force. Apalagi Bhayangkara FC selalu meraih kemenangan di lima laga terakhirnya. Tentu hal itu menjadi catatan tersendiri bagi Aji, jika Persebaya ingin memenangkan pertandingan.

Meski bermain di GBT namun atmosfer pertandingan akan berbeda akibat dari sanksi yang harus diterima oleh Persebaya yakni suporter mereka, Bonek dilarang hadir di stadion baik di laga home maupun away disisa musim ini sebagai buntut dari kericuhan beberapa waktu lalu. Namun Aji meyakinkan ada atau tidaknya Bonek, Persebaya bakal tampil maksimal.

"Di setiap pertandingan ada atau tidak ada penonton kita harus menjaga kebanggaan nama Persebaya jadi memang akan lebih bagus bisa hadir Bonek tapi ini memang tidak boleh tapi saya yakin Bonek masih men-support kita dari belakang dan mendoakan kita dari belakang," ujar mantan pelatih Persela Lamongan. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU