Kehilangan Konsentrasi Jadi Penyebab Kekalahan PSM

  • 08-12-2019 / 20:49 WIB
  • Kategori:Liga
Kehilangan Konsentrasi Jadi Penyebab Kekalahan PSM

Malangpostonline.com - PSM Makassar kembali gagal meraih kemenangan laga tandang setelah takluk 1-3 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12). Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan, timnya kalah karena kehilangan konsentrasi. 

Dikutip dari Liga Indonesia, "Pertandingan ini sama saja dengan away yang sudah kita lakukan. Kami unggul dalam penguasaan bola. Sayangnya banyak pemain yang kehilangan fokus dan konsentrasi. Tidak ada yang memperkirakan gol kedua dari Persela," kata Kalezic. 

PSM Makassar unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Rizky Pellu. Kemudian, Persela menyamakan kedudukan lewat penalti Rafael Oliveira sebelum turun minum. Persela kemudian memastikan kemenangan lewat dua gol di babak kedua oleh Sugeng Efendi dan Alex dos Santos. 

Kalezic mengatakan, kekalahan PSM bukan karena kalah kualitas pemain, melainkan kesalahan dari para pemainnya. 

"Kita buat kesalahan dan kita kemasukan, karena itu kami kalah di pertandingan ini bukan karena kualitas pemain lawan. Banyak pemain yang tidak fokus dalam waktu yang lama, kita memperlihatkan kelemahan kita," ungkap Kalezic. 

Pemain PSM Makassar, Rizky Pellu mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras. Hasil ini, kata dia, tentu mengecewakan tapi ia menolak untuk menyerah. 

"Kami sebagai pemain sudah bekerja keras. Kekalahan ini tentu mengecewakan. Beginilah sepak bola, kalau kehilangan konsentrasi semuanya bisa terjadi. Tapi kami tetap semangat, dan selamat untuk Persela," kata Rizky Pellu. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU