Nyaris Juara di musim 2017, Fadil Sausu Bersyukur Bawa Bali United Juara Shopee Liga 1 2019

  • 23-12-2019 / 14:49 WIB
  • Kategori:Liga
Nyaris Juara di musim 2017, Fadil Sausu Bersyukur Bawa Bali United Juara Shopee Liga 1 2019

Malangpostonline.com - Ada raut bahagia di wajah kapten Bali United, Fadil Sausu seusai laga melawan Madura United, Minggu (22/12) malam. Fadil mengaku banyak bersyukur bisa membawa Bali United menjadi juara Shopee Liga 1 2019 setelah di musim 2017 lalu mereka nyaris menjadi juara.

Dilansir dari Liga Indonesia, sebagai pemain yang paling lama di tim sejak tim berdiri pada 2015 lalu, Fadil mengakui bahwa tidak mudah membawa Bali United juara. Banyak suka duka yang dilalui oleh pemain asal Palopo, Sulawesi Tengah tersebut termasuk ketika musim lalu Bali United gagal finis di papan atas.

"Pastinya sangat bersyukur sekarang bisa juara. 2017 nyaris juara dan sekarang kita bisa juara," ujar mantan pemain Mitra Kukar dan Bontang FC tersebut.

Fadil juga berterima kasih kepada support manajemen tim yang bagus dan juga dukungan dari masyarakat Bali terhadap tim. Dimana di setiap laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta selalu dipenuhi oleh penonton.

"Syukur alhamdulillah kita juara. Terima kasih suporter yang telah mendukung kami sejak awal. Suporter sangat berarti sekali terhadap perjalanan kami menjadi juara. Kami juara bersama suporter. Terima kasih," imbuhnya.

Sementara perihal masa depannya di Bali United, Fadil menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim, apakah akan dipertahankan atau dilepas. Belum tahu, saya serahkan pada manajemen. Saya nikmati dulu pesta juara baru setelah itu memikirkan nanti," tandasnya. (lii/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU