Persija Mulai Bergerak Incar Pemain Baru

  • 25-12-2019 / 17:30 WIB
  • Kategori:Liga
Persija Mulai Bergerak Incar Pemain Baru

Malangpostonline.com, JAKARTA - Persija Jakarta mulai bergerak untuk merekrut pemain baru untuk musim depan. Sebelumnya 13 pemain lokal dan satu pemain asing resmi dipertahankan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Namun hal itu tidak membuat puas Persija, mengingat sejumlah penggawa anyar terus dinegosiasi agar menambah kualitas tim untuk musim depan. Bahkan, beberapa di antara negosiasi itu sudah mencapai tahap final.

“Setelah mempertahankan sejumlah pemain pilar, manajemen sedang menjalin komunikasi dengan pemain-pemain anyar dan sebagiannya memasuki tahap final,” bilang Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutup dari liga Indonesia.

Pada musim ini Persija gagal mempertahankan gelar setelah direbut Bali United. Persija Jakarta mengakhiri musim di peringkat 10 dengan perolehan 44 poin, hasil dari 11 kali menang, 11 imbang dan 12 kalah.

Meski gagal mempertahankan gelar, Manajemen Persija Jakarta tetap mengapresiasi kiprah para penggawa Macan Kemayoran. Ferry menyebut Persija sudah melewati sejumlah cobaan musim ini dan sukses dilewati dengan lolos degradasi.

“Kami mengapresiasi kinerja seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang dapat bangkit setelah menuai hasil tak maksimal di awal-awal liga,” tutup dia.

Persija sendiri meliburkan pemainnya hingga 10 Januari 2020. Setelah jeda berlatih, seluruh pemain akan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi musim baru.(lii/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU