Sultan Samma Ingin Pensiun Di Samarinda

  • 01-01-2020 / 10:17 WIB
  • Kategori:Liga
Sultan Samma Ingin Pensiun Di Samarinda

Malangpostonline.com, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC belum memutuskan pemainnya yang bertahan atau dilepas. Namun gelandang Sultan Samma menegaskan ingin tetap mengabdi di Samarinda.

Berstatus pegawai PDAM dan berdomisili di Samarinda, Sultan berhasrat pensiun di Borneo FC. Selama tenaganya diperlukan, dia tak mau berganti kostum.

"Saya pengin bertahan dan kalau bisa pensiun di Borneo FC. Tapi ya semua tergantung manajemen saja," ucap Sultan, dikutip dari Liga Indonesia.

Berapapun nilai kontrak yang disodorkan manajemen, Sultan siap menerima. Dia juga tak segan bersaing sehat dengan pemain lain merebut posisi inti.

"Saya masih fit untuk bermain beberapa musim lagi. Apalagi kalau tampil bersama Borneo FC selalu bersemangat karena keluarga selalu datang," bangganya.

Di sisi lain, Sultan menganggap capaian lalu cukup positif. Meski hanya finis di peringkat ketujuh, namun hasil tersebut layak diapresiasi.

"Musim lalu kami sangat kompak. Pemain muda juga berkembang. Ya ini bagus untuk tim menyambut kompetisi selanjutnya," pungkasnya.(Lii/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU