Lepas 16 Pemain, Djadjang Nurdjaman Ingin Skuad Barito Putera Efisien

  • 08-01-2020 / 14:38 WIB
  • Kategori:Liga
Lepas 16 Pemain, Djadjang Nurdjaman Ingin Skuad Barito Putera Efisien

Malangpostonline.com - Djanur mengatakan, skuad Barito Putera akan lebih ramping dibandingkan musim sebelumnya.

Barito Putera melakukan perombakan besar menyambut Liga 1 2020. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan bakal melepas 16 pemain untuk menciptakan skuad yang lebih efisien dan dan efektif.

Melansir Goal Indonesia, Djadjang enggan menyebutkan daftar pemain yang kontraknya tidak perpanjang, dan menyerahkan sepenuhnya kepada pemilik klub Hasnuryadi Sulaiman. Namun dari 16 pemain itu, dua diantaranya sudah menyampaikan perpisahan, yakni Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit.

“Nanti Pak Hasnur selaku manajer yang akan mengumumkan. Setelah itu baru difinalisasi dan dilegalisasi untuk mengarungi kompetisi musim 2020 nanti,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klub.

 “Pertimbangannya adalah membuat tim bisa lebih kompetitif, lebih baik dan lebih efisien lagi. Tapi ada juga beberapa pemain yang mengundurkan diri, padahal kita masih ingin mempertahankan.”

Di lain sisi, Djanur mengaku sudah mengantongi 19 nama yang akan memperkuat Barito Putera di musim 2020, sembilan diantaranya merupakan pemain baru. Djanur menargetkan Barito Putera memiliki 25 atau 26 pemain di musim ini, termasuk lima penggawa muda.

“Sekali lagi, kami ingin komposisi untuk Liga 1 2020 lebih efektif dan efisien. Jadi mungkin tidak segemuk tahun lalu. Mungkin sekitar 25 hingga 26 pemain. Itu sudah termasuk lima pemain junior yang kami promosikan ke senior,” jelas Djanur. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU