Luizinho Passos Yakin Dengan Stok Kiper Persib Bandung

  • 10-01-2020 / 13:45 WIB
  • Kategori:Liga
Luizinho Passos Yakin Dengan Stok Kiper Persib Bandung Passos berharap seluruh pihak bisa bekerja sama dengan maksimal.

Malangpostonline.com - Luizinho Passos resmi diperkenalkan sebagai pelatih kiper Persib Bandung. Sosok asal Brasil tersebut dipinang dari Borneo FC, yang sudah ia latih hampir tiga tahun.

Melansir CNN Indonesia, kinerja Passos bersama Borneo dikenal harum. Pesut Etam bisa melahirkan kiper-kiper andal di bawah arahannya, seperti Nadeo Argawinata, hingga Ridho Djazulie.

Kini, Passos siap berkomitmen penuh untuk memoles stok kiper dari Maung Bandung. Tidak ada keraguan dari Passos, dengan deretan kiper yang dimiliki Persib saat ini.

"Saya sangat percaya, jika kami bisa saling bekerja sama dengan baik, hasilnya pun akan baik. Saya optimistis dan percaya dengan semua kemampuan seluruh kiper di Persib ini," tutur dia.

"Persib memiliki kiper yang sangat bagus dan berpengalaman seperti Made Wirawan. Ada Dhika [Bayangkara] yang juga memiliki potensi," sambung Passos.

Satu nama yang diyakini oleh Passos termasuk kiper muda Aqil Savik. "Aqil kiper muda yang mumpuni secara postur dan punya potensi bagus. Ayo, kami bekerja bersama-sama untuk Persib." (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU