Todd Rivaldo Ferre Tertarik Bela Persija Jakarta

  • 11-01-2020 / 11:09 WIB
  • Kategori:Liga
Todd Rivaldo Ferre Tertarik Bela Persija Jakarta Persija harus membayar biaya transfer bila mendatangkan Rivaldo Ferre karena masih terikat kontrak dua tahun dengan Persipura.

Malangpostonline.com - Kesempatan Persija Jakarta mendatangkan Tood Rivaldo Ferre untuk musim ini terbuka. Hal tersebut karena pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu mengaku tertarik membela Macan Kemayoran.

Akan tetapi, Persija wajib membayar biaya transfer jika ingin merekrut Rivaldo Ferre. Mengingat, ia masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura selama dua tahun.

"Cuma sekarang saya menunggu kejelasan dari Persipura. Karena selain Persipura, sejak kecil saya senang dengan Persija," kata Rivaldo Ferre, dikutip dari Goal Indonesia.

Rivaldo Ferre, menuturkan sedang meminta manajemen Persipura untuk menaikkan gajinya. Hanya saja sampai sekarang keinginan tersebut belum juga mendapat jawaban.

"Saya sedang menunggu kejelasan dari sana. Kalau untuk orang tua hanya mendukung apapun yang saya pilih," ujarnya.

Pada musim lalu Rivaldo Ferre, memang sering diberi kepercayaan bertanding oleh pelatih Jacksen F Tiago. Dari 34 laga yang digelar, ia tampil sebanyak 29 kali dengan mencetak enam gol. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU