Ruben Sanadi Pamit Dari Persebaya Surabaya

  • 11-01-2020 / 15:52 WIB
  • Kategori:Liga
Ruben Sanadi Pamit Dari Persebaya Surabaya Ruben sudah dipastikan tak menjadi bagian dari Persebaya pada kompetisi musim 2020.

Malangpostonline.com - Ruben Sanadi resmi mengucapkan salam perpisahan dan berpamitan dari klubnya, Persebaya Surabaya. Ruben memang sudah tak lagi menjadi bagian Persebaya pada kompetisi musim 2020.

Ucapan selamat tinggal itu diucapkan Ruben melalui akun Instagram pribadi miliknya, sambil mengunggah foto tim Green Force. Ia berterima kasih terhadap semua yang terlibat bersama Persebaya.

"Doa dan harapan semoga Persebaya lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Bila ada tingkah laku dan ucapan yang kurang baik selama bersama Persebaya saya pribadi mohon maaf," tulis Ruben, dikutip dari Goal Indonesia.

"Masuk pintu baik-baik dan keluar pintu pun harus dengan baik-baik. Akhir kata Izinkan saya dan keluarga berpamitan. Semoga tuhan memberkati kita semua. Salam satu nyali, wani," tambah mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Ruben menjadi bagian dari Persebaya sejak 2017, ia pun menjadi pilihan utama tim meski pergantian pelatih terus terjadi. Ruben juga dipercaya menjadi kapten tim, dan kembali masuk timnas Indonesia, bersama Persebaya.

Dirinya tidak mengumumkan ke mana akan berlabuh pada Liga 1 2020 ini, namun santer diberitakan bahwa Bhayangkara FC sudah menjadi pilihan eks Persija Jakarta itu. Musim lalu, Ruben tampil pada 30 laga dan mencetak satu gol. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU