Tira Persikabo Datangkan Empat Pemain Lokal

  • 12-01-2020 / 13:49 WIB
  • Kategori:Liga
Tira Persikabo Datangkan Empat Pemain Lokal

Malangpostonline.com - Tira Persikabo mulai bergerak menambah amunisi untuk mengarungi Liga 1 2020 dengan mendatangkan empat pemain lokal. Mereka adalah Arthur Bonai, Kelvin Wopi, Aditya Putra Dewa, dan Ikhwan Ciptady.

Meski belum membubuhkan hitam di atas putih, keempat pemain tersebut telah melakukan pra-tes medis, di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Sabtu (11/1) pagi. Mereka pun menyuarakan antusiasmenya setelah bisa bergabung dengan Laskar Padjajaran.

Arthur Bonai yang juga anggota militer mengaku senang bisa bergabung dengan Tira Kabo. Mantan kapten Perseru Serui itu berjanji akan memberikan yang terbaik selama berseragam Laskar Padjajaran.

"Sebelumnya tidak terpikirkan bergbung di Tira Persikabo. Ini sudah jalan dan takdirnya saya harus kembali ke sini untuk membela dari kesatuan saya yaitu dari angkatan. Otomatis tempat lain kita bekerja maksimal kenapa di kesatuan saya tidak? Pasti saya akan memberikan terbaik untuk tim ini,"  buka Arthur.

"Saya lihat dari musim kemarin senang sekali atas performa yang ditampilkan Tira Kabo musim kemarin, terutama di awal musim. Tapi tidak tahu kenapa di putaran kedua bisa terpuruk. Ini menjadi daya pacu agar musim ini kita menampilkan yang lebih baik dan tampil di papan atas," sambungnya.

Hal senada diutarakan Aditya Putra Dewa. Pemain yang musim lalu berseragam PSIM Yogyakarta itu merasa senang bisa membela Tira Kabo dan berjanji akan membantu tim lebih berprestasi lagi musim ini.

"Alasan karena Persikabo tim yang besar di Liga 1 terus dengan performa yang saya rasa paling baik musim kemarin karena sempat menjadi hampir menjadi calon juara," kata Dewa.

"Tahun ini harapan saya datang ke sini saya bisa membantu tim Persikabo, memberikan yang maksimal apa yang bisa saya berikan untuk tim," pungkasnya.  

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU