Respon Positif Fabiano Beltrame Himpun Kekuatan Bareng Victor Igbonefo

  • 16-01-2020 / 15:48 WIB
  • Kategori:Liga
Respon Positif Fabiano Beltrame Himpun Kekuatan Bareng Victor Igbonefo

Malangpostonline.com  - Selepas resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) akhir tahun lalu, Fabiano Beltrame lega kembali akan berlaga di Kompetisi Liga 1 tahun 2020. Persib jadi prioritasnya klub yang akan diperkuat Fabiano, mau bersabar menunggunya tuntaskan proses naturalisasi.

Pemain dari Brasil ini antusias menjalani sesi latihan di pra musim yang sudah mulai digelar Maung Bandung. Salah satu agenda Persib di pra musim kali ini yaitu mengikuti Turnamen di Malaysia bertajuk Asia Challenge Cup 2020.

"Musim ini saya bisa main makanya jaga kondisi untuk persiapan lebih awal, kita ada uji coba di Malaysia dan saya harus persiapan untuk ke sana dan kembali konsentrasi ke pertandingan dan main bagus di sana," kata Fabiano.

Melansir Liga Indonesia, Fabiano sekaligus akan reuni dengan mantan rekan sekompatriotnya dulu ketika membela Arema FC Victor Igbonefo. Tapi tentunya saat ini persaingan lini pertahanan Persib semakin sengit karena ada nama Nick Kuipers serta Achmad Jufriyanto yang tahun lalu jadi andalan selama gelaran Shopee Liga 1 2019.

Menurutnya, kehadiran Victor di Persib adalah bagus karena pelatih Robert Alberts tidak akan khawatir ketika ada salah satunya yang absen karena hukuman akumulasi kartu dan cedera. Namun di sisi lain Robert akan bingung ketika keempatnya dalam kondisi baik.

"Datang Victor saya pikir bagus, tapi pusing buat coach, ada banyak pemain, saya rasa semua coach pengen pusing seperti itu karena banyak pemain pengganti kalau ada cedera dan akumulasi nanti. Penting kita bikin tim kuat. Siapapun yang main kita harus dukung," beber Fabiano. (lii/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : LII
Fotografer : LII

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU