Teja Paku Alam Siap Bersaing Dengan Kiper Idola

  • 17-01-2020 / 10:51 WIB
  • Kategori:Liga
Teja Paku Alam Siap Bersaing Dengan Kiper Idola Teja mengungkapkan, ia sudah mengidolai I Made Wirawan sejak masih kanak-kanak.

Malangpostonline.com -  Rekrutan terbaru Persib Bandung, Teja Paku Alam, menegaskan kesiapannya bersaing dengan penjaga gawang idolanya, I Made Wirawan, dalam memperebutkan tempat di skuad utama Pangeran Biru pada musim 2020.

Teja menjadi rekrutan ketiga Persib di musim ini. Kehadiran mantan penjaga gawang Semen Padang tersebut membuat kiper muda Aqil Savik tergusur ke tim satelit Bandung United.

Kendati demikian, persaingan mendapatkan tempat di skuad utama tetap sengit. Selain I Made Wirawan, Teja harus bersaing dengan Dhika Bayangkara dan M Fadhil Natshir yang diperkirakan pulih pada awal musim. Teja menyatakan siap bersaing dengan I Made Wirawan yang menjadi idolanya sejak kecil.

 “Saya idolakan, karena waktu [saya] kecil, dia sudah main, saya sering nonton. Bersaing sih pasti. Bersaing secara sehat. Tentu, siapapun yang main, pasti kami akan saling dukung,” ujar Teja dilansir laman resmi klub.

Melansir Goal  Indonesia, Teja menambahkan, perburuan memperebutkan gelar juara pada musim ini lebih sengit dibandingkan sebelumnya. Hal itu berkaca dari persiapan sejumlah tim yang sudah dilakukan sejak jauh hari.

“Persaingan Liga 1 mulai dari tahun kemarin sudah mulai ketat. Apalagi musim depan, pasti banyak tim yang sudah mempersiapkan diri lebih matang. Pasti lebih sengit lagi,” ucap Teja. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU