Aji Santoso Fokus Buru Pemain Belakang

  • 17-01-2020 / 10:54 WIB
  • Kategori:Liga
Aji Santoso Fokus Buru Pemain Belakang Aji menyatakan, skuad Persebaya sudah mencapai 95 persen dengan kehadiran Konate.

Malangpostonline.com - Kehadiran Makan Konate sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya membuat pelatih Aji Santoso kini fokus memburu pemain untuk menambah kekuatan di sektor pertahanan dan penjaga gawang.

Aji mengatakan, kedatangan Konate menambah daya dobrak Persebaya, sehingga ia menilai sudah tidak memerlukan pemain di lini penyerangan. Begitu juga di sektor sayap dan tengah.

“Saya senang Konate akhirnya diumumkan manajemen menjadi pemain kami, Dia pemain bagus, lini depan Persebaya akan semakin tajam,” ujar Aji dilansir laman resmi klub.

 “Kami sudah memiliki Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Supriadi, Bayu Nugroho, maupun Oktavianus Fernando. Saya lihat semua winger dalam performa bagus, seminggu setelah TC (pemusatan latihan) akan semakin terlihat kualitas mereka.” seperti yang dilansir Goal Indonesia.

“Skuad kami sudah fixed 95 persen. Penambahan berikutnya pada posisi pemain belakang dan kiper yang akan datang dalam beberapa hari ke depan. Untuk posisi lain sudah selesai.” (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU