Persipura Jayapura Gaet Gelandang Asal Jepang

  • 18-01-2020 / 15:04 WIB
  • Kategori:Liga
Persipura Jayapura Gaet Gelandang Asal Jepang Kepergian Oh Inkyun ke Arema FC diatasi Persipura dengan menghadirkan gelandang asal Jepang.

Malangpostonline.com- Persipura Jayapura bergeliat di bursa perekrutan pemain jelang kompetisi 2020 dengan menghadirkan gelandang asal Jepang Takuya Matsunaga.

Pemain berusia 29 tahun itu tak asing lagi dengan sepakbola Indonesia karena pada Liga 1 2019 ia membela tim yang akhirnya degradasi, Kalteng Putra.

Perekrutan Takuya merupakan langkah yang diambil setelah Mutiara Hitam harus melepas Oh Inkyun ke Arema FC, untuk bereuni dengan Mario Gomez (pernah bersama di Persib Bandung).

Melansir Goal Indonesia, takuya dipastikan jadi pilihan karena keputusan dari Jacksen Tiago sebagai pelatih kepala. Persipura juga masih membidik beberapa nama asing, dan menunggu kehadiran pemain asal Brasil.

Pada musim lalu, Takuya direkrut Kalteng saat putaran kedua. Pemain lincah kelahiran Kameoka itu mencatatkan 17 penampilan, dan dua gol untuk Laskar Isen Mulang.

Selain memastikan Takuya, Persipura juga berhenti mengejar tanda tangan Ilham Udin Armaiyn. Pemain sayap yang musim lalu membela Bhayangkara FC itu condong bergabung dengan Barito Putera. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU