RESMI: Bhayangkara FC Dapatkan Pemain Terbaik Liga 1 2019

  • 18-01-2020 / 15:09 WIB
  • Kategori:Liga
RESMI: Bhayangkara FC Dapatkan Pemain Terbaik Liga 1 2019 Bhayangkara membuat kejutan dengan mendaratkan pemain terbaik Liga 1 musim lalu.

Malangpostonline.com - Bhayangkara FC resmi mendapatkan servis gelandang asal Brasil, Renan Silva. Hal tersebut diumumkan oleh tim berjuluk The Guardian lewat akun Instagram resmi mereka, Minggu (18/1).

Kabar ini cukup mengejutkan karena tidak ada gambaran sebelumnya ke mana Renan akan berlabuh selepas tampil gemilang bersama Borneo FC. Malah, Renan diisukan ke Bali United.

Renan merupakan pemain terbaik pada Liga 1 2019. Gelandang kreatif yang pernah membela Persija Jakarta ketika menjadi juara Liga 1 2018 ini mengemas 12 gol, dan enam assist musim lalu.

"Sesuai dengan kebutuhan tim, menurut pelatih kepala [Paul Munster] yang membutuhkan pemain untuk bermain di posisi sembilan," buka Yeyen Tumena, direktur teknik Bhayangkara.

"Saya sebagai direktur teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik. Dan, pelatih memilih Renan. Ia kami kontrak dengan durasi satu musim," tutupnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Perekrutan Renan sekaligus melengkapi kuota pemain asing dari Bhayangkara, yang sebelumnya sudah mengumumkan Lee Won-jae, Guy-Herve, dan kemungkinan mempertahankan Lee Yoo-joon.

Liga 1 2020 akan menjadi musim ketiga Renan berkarier di Indonesia. Ia dihadirkan Persija pada pertengahan musim Liga 1 2018 dan langsung berkontribusi membantu Macan Kemayoran juara. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU