Hambali Tholib Siap Penuh Ekspektasi Persebaya Surabaya

  • 23-01-2020 / 14:11 WIB
  • Kategori:Liga
Hambali Tholib Siap Penuh Ekspektasi Persebaya Surabaya Hambali tidak mempermasalahkan harus bersaing dengan pemain berpengalaman untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Malangpostonline.com - Rekrutan anyar Persebaya Surabaya, Hambali Tholib, menegaskan kesiapannya membantu Bajul Ijo meraih prestasi bagus di musim 2020, karena sejak awal menyadari tingginya harapan Bonek.

Hambali telah bergabung dengan latihan tim kemarin di pusat kebugaran HSC Universitas Negeri Yogyakarta. Kedatangan Hambali membuat ia kembali bertemu dengan pelatihnya di Persela Lamongan yang kini menangani Persebaya, Aji Santoso.

“Saya bersyukur, dan senang bisa balik lagi bersama coach Aji. Terpenting harus balas kepercayaannya. Beliau percaya kepada pemain muda. Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara,” tutur Hambali dilansir laman resmi klub.

 “Semoga welcome kepada Hambali, dukung Persebaya. Saya bersama rekan-rekan akan membalasnya dengan penampilan di lapangan. Bagi saya, keberadaan Bonek tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.” dikutip dari Goal Indonesia,

Hambali juga menegaskan kesiapannya bersaing memperebutkan posisi di sektor tengah yang dihuni sejumlah pemain berpengalaman, seperti Makan Konate, Aryn Wiliams, Muhammad Hidayat, hingga pemain gaek Rendi Irwan.

“Saya memang merasa nyaman bermain di gelandang. Tapi, saya akan menerima peran apapun yang diberikan kepada saya mengenai di posisi mana saya akan bermain,” tegas Hambali. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU