Angga Saputra Sudah Latihan, Persebaya Surabaya Kini Kejar Abduh Lestaluhu

  • 29-01-2020 / 09:52 WIB
  • Kategori:Liga
Angga Saputra Sudah Latihan, Persebaya Surabaya Kini Kejar Abduh Lestaluhu Angga Saputra sudah bergabung dengan latihan Persebaya Surabaya.

Malangpostonline.com - Manajemen Persebaya Surabaya kembali menggiatkan upaya mendapatkan bek sayap TIRA Persikabo Abduh Lestaluhu setelah penjaga gawang Angga Saputra mengikuti latihan Bajul Ijo kemarin sore di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Kepindahan Angga ke Persebaya sempat terganjal perizinan dari kesatuan militernya. Hal serupa juga dialami rekan Angga di TIRA Persikabo, Abduh Lestaluhu, meski sudah menerima uang muka dari Persebaya.

Manajer Candra Wijaya mengatakan, Angga sudah resmi menjadi bagian Persebaya, karena tidak ada ada permasalahan administrasi lagi. Sedangkan Abduh masih diupayakan berlabuh ke Green Force sebelum beruji coba melawan Sabah FA pada 8 Februari.

 “Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan menyangkut institusi tempat Abduh bertugas. Kami berharap sebelum uji coba melawan Sabah sudah beres,” ujar Candra, dikutip dari Goal Indonesia.

Sementara itu, kehadiran Angga membuat komposisi penjaga gawang makin lengkap. Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki Rivky Mokodompit dan Ernando Ari.

“Kami sudah punya tiga penjaga gawang. Kami sudah ada Rivki di penjaga gawang senior, dan Ernando untuk melengkapi kebutuhan. Saya rasa sudah cukup untuk kompetisi musim ini. Semuanya punya kualitas,” kata pelatih Aji Santoso. (goal/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU